ebyar Doorprize PBB-P2 Wajib Pajak Digelar di Majenang

MAJENANG, SATELITPOST – Usai menggelar Gebyar Doorprize PBB-Pedesaan dan Perkotaan (P2) di tingkat kabupaten,Pemkab Cilacap melalui Badan Pengelola Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) juga menggelar gebyar doorprize tingkat kecamatan di wilayah eks Distrik Majenang, Selasa (27/8/2019).

Kegiatan digelar di Pendopo Kecamatan Majenang, dihadiri Sekretaris BPPKAD, pejabat Bank Jateng, camat, kepala desa, perwakilan perangkat desa dan wajib pajak se Eks Distrik Majenang.

Pengundian hadiah Door Prize dilakukan camat Majenang, camat Cimanggu, camat Karangpucung, camat Wanareja, dan camat Dayeuhluhur, didampingi pejabat BPPKAD Kabupaten Cilacap. Hadiah yang disiapkan meliputi sepeda motor, televisi 32 inch, kulkas 2 pintu, blender, magic com, dispenser, dan kompor gas.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dalam sambutannya menyampaikan, agenda tersebut merupakan bentuk penghargaan dari pemerintah kepada wajib pajak atas kesadarannya memenuhi kewajiban membayar PBB-P2.

Tatto berharap, adanya Gebyar Doorprize bisa memotivasi wajib pajak sehingga dapat meningkatkan pendapatan pajak bumi dan bangunan.

“Karena dana pajak merupakan  PAD yang kemudian digunakan untuk pembiayaan pembangunan di Kabupaten Cilacap, ”Katanya.(lim)

Sumber: satelitpost.com

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp WA only