Pajak Tingkatkan Pembangunan Daerah, Pemkot Manado Gelar Sosialisasi

TRIBUNMANADO.CO.ID – Wali Kota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, diwakili Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat SH MH, membuka Sosialisasi Optimalisasi Penerimaan Pajak.

Sosialisasi itu diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Manado, bertempat di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Sulawesi Utara.

Didahului dengan laporan kegiatan sosialisasi oleh Kepala Bapenda Kota Manado, Harke Tulenan.

Sekda Kota Manado apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini.

Menurutnya kegiatan itu menjadi ruang yang strategis untuk meningkatkan kesadaran kesepahaman dan komitmen agar penerimaan pajak daerah dapat terus kita tingkatkan.

Sehingga, kebutuhan penyelenggaraan pembangunan di berbagai bidang dapat terpenuhi, efektif dan sukses.

“Sosialisasi ini menjadi ruang strategis bagi kita dalam meningkatkan kesadaran kesepahaman dan komitmen agar penerimaan pajak daerah dapat ditingkatkan yang berdampak pada kebutuhan penyelenggaraan pembangunan di berbagai bidang dapat terpenuhi,” ujar Sekda, Kamis (14/11/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut, sekaligus memberikan materi, KORSUPGAH Wilayah IX KPK RI Budi Waluya dan Irawati, Direktorat Jenderal Pajak SULUTTENGGOMALUT Gatot Sulandoko serta Bank SulutGo.

Kegiatan sosialisasi juga dihadiri, para pelaku usaha di Kota Manado.

SUmber: manado.tribunnews.com

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp WA only