Platform Pajak Ini Bantu Startup Permudah Pelaporan SPT Tahunan

Flazztax, platform perpajakan di bawah naungan PT Hansel Primatech Asia, hadir untuk mempermudah pelaporan SPT Tahunan. Salah satunya bagi perusahaan startup. Flazztax melihat bahwa layanan pajak yang selama ini telah hadir di masyarakat sering kali tidak dapat diakses oleh perusahaan startup dengan kemampuan finansial yang masih terbatas.

“Kami hadir untuk membantu di dalam perpajakan berupa pemberian konsultasi dan pendampingan untuk pelaporan SPT Tahunan PPh baik perusahaan maupun individu. Semua pelayanan ini dapat dilakukan secara online melalui Website kami Flazztax.com,” ujar Dewi T. Komalasari selaku Business Development Manager, PT Hansel Primatech Asia dalam keterangannya, Senin (11/7).

taboola mid article

Dengan perkembangan teknologi komunikasi yang sangat cepat, Flazztax juga membuka akses untuk para startup melakukan konsultasi perpajakan secara online tanpa harus selalu dengan tatap muka.

“Hal ini akan sangat menghemat waktu dan biaya namun tetap dapat menyelesaikan problematika perpajakan yang sedang dihadapi. Klien tak perlu khawatir, karena layanan kami punya beberapa keunggulan. Mulai dari kemudahan pengurusan perpajakan, tetap terhubung selama proses berlangsung, tanpa biaya tambahan serta aman dan rahasia. Ini merupakan komitmen kami dalam melayani klien,” jelas dia.

Keseriusan Flazztax tak hanya berdasarkan dari sisi bisnisnya saja. Baru-baru ini mereka menyebutkan telah mengadakan kegiatan sosial bersama anak-anak dari panti asuhan. Tujuan kegiatan sosial ini adalah untuk memberikan kepeduliaan terhadap pendidikan anak yatim yang ada di daerah Tangerang dan sekitarnya. Kegiatan sosial yang berlangsung pada 27 Juni 2022 tersebut dilaksanakan di yayasan Sahabat Yatim Indonesia yang berlokasi di Cipondoh, Tangerang.

“Kami bagikan bingkisan paket sekolah yang berisi alat tulis, tas sekolah, dan Al-Quran. Kami juga memberikan santunan berupa uang kepada anak-anak di panti,” ujarnya.

Sumber : merdeka.com

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp WA only