Penghargaan Kantor Pajak

JAKARTA. PT Bumi Suksesindo, anak usaha PT Merdeka Copper Gold, Tbk, meraih penghargaan sebagai wajib pajak yang berkontribusi besar terhadap penerimaan pajak KPP Pratama Jakarta Setiabudi Satu, Jakarta Selatan. Hal ini menjadi bukti kontribusi Bumi Suksesindo terhadap perekonomian dan pembangunan nasional.

Pada Februari 2018, PT Bumi Suksesindo juga menerima penghargaan sebagai wajib pajak kontributor terbaik tahun 2017 dari kantor Pajak DJP Jawa Timur III KPP Pratama, Banyuwangi, Jawa Timur. “Kami berterimakasih atas penghargaan pajak yang diberikan pemerintah kepada PT Bumi Suksesindo. Meski Tambang Tujuh Bukit baru berproduksi di Maret 2017, Bumi Sukseindo tetap berkomitmen berkontribusi bagi perekonomian bangsa,” kata Direktur BSI, Cahyono Seto dalam siaran pers, Kamis (27/9).

Seto menambahkan, penghargaan pajak yang diterima ini adalah atas laporan pajak 2017. Pajak PT Bumi Sukseindo terdaftar di dua kantor pajak, yakni di KPP Setiabudi I Jakarta Selatan dan KPP Pratama Banyuwangi, Jawa Timur, yang merupakan lokasi tambang PT. Bumi Suksesindo.

Sumber: Koran Kontan 

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp WA only