Sandiaga Uno: Bebas Pajak untuk UMKM dan Start Up

Tax Holiday Mengurangi Beban Investasi Proyek
December 5, 2018
Tingkatkan Kualitas UMKM lewat Kelas Kolaborasi
December 5, 2018

Surabaya РCalon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno meyakinkan jika sektor UMKM dan start up akan menjadi fokus bagi pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

Hal itu diungkapkan Sandiaga Uno dalam dialog bersama para pelaku UMKM, pengusaha, dan para relawan di Surabaya, Selasa (4/12/2018). Tak tanggung-tanggung, Sandiaga Uno memastikan akan membebaskan pajak bagi para UMKM dan pengusaha start up. “Bebas pajak selama dua tahun pertama,” katanya.

Bagi Sandiaga, pembebasan pajak itu bisa berdampak langsung bagi ekonomi masyarakat Indonesia. “Masyarakat itu butuh peningkatan taraf hajat hidup mereka secara langsung. Jangan masih bertumbuh langsung dikejar-kejar pajak,” tegasnya.

Pada kesempatan ini, Sandiaga juga mengungkapkan bahwa sektor ekonomi di Indonesia secara umum memiliki potensi yang luas. Sayangnya, hal itu belum dioptimalkan oleh pemerintah sekarang.

“Perubahan agar itu bisa terwujud oleh kita semua. Saya yakin 2019 ada perubahan. 17 April nanti bisa terwujud perubahan,” pungkas Sandiaga.

 

Sumber : beritajatim.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp WA only