Kontribusi Paling Besar, 75 Wajib Pajak Raih Penghargaan

JAKARTA – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Madya Jakarta Pusat memberikan penghargaan kepada 75 wajib pajak (WP) yang memiliki kontribusi paling besar dalam penerimaan pajak.

Kepala KPP Madya Jakarta Pusat Joni Mantong mengatakan pengahargaan diberikan untuk memberikan apresiasi kepada WP. Selain itu, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk membangun komunikasi antara WP dengan petugas pajak.

“Jadi 75 wajib pajak, itu yang kontribusinya paling besar ke penerimaan kita,” kata Joni di Jakarta, Selasa (29/10/2019).

Joni menjelaskan bahwa komunikasi antara WP dengan petugas pajak sangat menentukan dalam mendorong penerimaan saat ini. Dirinya paham betul, aktivitas ekonomi sedang dalam kondisi kurang bagus dan hal itu berimbas pada setoran pajak di beberapa sektor penerimaan.

“Sektor-sektor penerimaan utama kami turun. Tetapi saya tetap optimistis kalau enggak di 100%, paling tidak 91% dari target bisa direalisasikan,” ungkapnya.

Adapun penghargaan yang diberikan KPP Madya Jakarta Pusat diberikan kepada 75 wajib pajak yang berkontribusi paling besar ke penerimaan pajak. Penghargaan tersebut rutin dilakukan sebagai apresiasi terhadap WP.

Sumber : Bisnis.com

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp WA only