Pembebasan PPN dan Promo, Pengembang Apartemen Optimistis Produknya Terjual Habis

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kendati sektor bisnis banyak terkoreksi, namun sejumlah developer optimis bisa menorehkan pertumbuhan bisnis yang signifikan, terutama menyasar pasar yang prospektif saat ini yaitu kalangan millenial.

Selain harga unit yang semakin kompetitif dan terjangkau, millenial pun kini bisa memanfaatkan maksimal kesempatan insentif pembebasan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sampai Desember 2021 dan sejumlah promo spesial dari developer.

General Marketing & Promotion Hutama Anugerah Propertindo Indirawati P Nugraha mengatakan, rata-rata millennial dan keluarga muda sudah pintar berinvestasi dan memilih apartemen yang tepat sesuai kebutuhannya.

“Mereka berpikir praktis dan jangka panjang. Daripada kos atau mengontrak rumah, lebih baik mencicil apartemen yang sekaligus bisa ditinggali. Sekalipun ingin diinvestasikan, harganya pun kompetitif, tidak jauh berbeda dengan cicilan apartemen per bulannya,” kata Indira dalam keterangannya, Kamis (30/7/2021).

Investasi di sektor properti memang angkanya tidak pernah merosot, malah sebaliknya selalu langganan naik dari tahun ke tahun.

Kepastian inilah membuat konsumen antusias investasi.

Hanya saja menurut Indira, konsumen juga harus jeli membaca peluang, tren dan prospek perkembangan sebuah kawasan hunian.

Pandemi menciptakan tren gaya hidup yang membatasi interaksi langsung dan bekerja dari rumah (WFH).

Tentu aspek kemudahan akses transportasi dan fasilitas lengkap yang dekat dengan hunian patut menjadi pertimbangan utama untuk mewujudkan kehidupan yang lebih berkualitas.

Sumber: tribunnews.com, Jumat 30 Juli 2021

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp WA only