Modernland Dongkrak Pemasaran dengan Memanfaatkan Insentif PPN bagi Properti

PT Modernland Realty Tbk (Modernland) menyatakan bahwa pihaknya terus meningkatkan kinerja pemasaran tahun 2021. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) yang digulirkan pemerintah.

“Perseroan terus berupaya meningkatkan kinerja pemasaran, antara lain dengan memanfaatkan program relaksasi Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dari Pemerintah untuk rumah tapak di bawah Rp2 miliar,” ujar Direktur PT Modernland Realty Tbk (Modernland) Dharma Mitra, dalam keterangan pers, baru-baru ini.

Menurut Direktur PT Modernland Realty Tbk David Iman Santosa, kondisi ekonomi tahun 2021 masih mengalami perlambatan, namun program  vaksinasi masyarakat yang dilakukan oleh pemerintah memberikan dampak yang positif dari tingkat keyakinan konsumen terhadap kondisi perekonomian.

Hal ini menjadi sentimen positif bagi Perseroan untuk melakukan penetrasi pasar di segmen residensial, terlebih dengan dukungan dari pemerintah terkait program relaksasi PPN untuk rumah tapak dibawah Rp2 miliar yang diperpanjang hingga akhir Desember 2021.

“Untuk mendukung program relaksasi PPN ini, Perseroan memberikan diskon dan promosi yang menarik bagi konsumen, serta memanfaatkan teknologi pre-cast dari anak usaha untuk mempercepat pembangunan sehingga proses serah terima unit ke konsumen pun dapat dipercepat,” kata David.

Sumber: investor.id

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp WA only