Hadapi Tantangan Ekonomi di Tahun 2022, Dirjen Pajak Berdialog dengan Pegawai DJP

Direktur Jenderal Pajak Suryo Utomo berdialog dengan pegawai Direktorat Jenderal Pajak di wilayah Sumatera Utara, Aceh, Sumatera Barat, dan Jambi. Acara ini juga disiarkan melalui aplikasi zoom yang diikuti seluruh jajaran DJP di empat wilayah tersebut.

Direktur Jenderal Pajak Suryo Utomo menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kerja keras dan kinerja 2021 serta memberikan semangat dan arahan menghadapi tantangan ekonomi di tahun 2022.

“Tantangan ekonomi di tahun 2022 ini harus kita hadapi, dan saya yakin tiap DJP tetap semangat dalam mengemban tugasnya,” katanya, Rabu (9/2/2022).

Kakanwil DJP Sumut I Eddi Wahyudi selaku tuan rumah acara ini mengucapkan terima kasih dan menyambut hangat kedatangan Dirjen Pajak serta jajarannya.

”Kami saat ini juga sedang melakukan pembangunan Zona Intergritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” katanya, Rabu (9/2/2022).

Untuk itu, pihaknya mohon dukungan dan kerja sama dari seluruh stakeholders kanwil DJP Sumatera Utara I agar hal tersebut dapat terwujud dengan baik.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp WA only