Tax Center Kanwil DJP Jaktim Studi Banding ke Universitas Gunadarma

Kantor Wilayah Ditjen Pajak (Kanwil DJP) Jakarta Timur bersama tax center perguruan tinggi se-Jakarta Timur berkunjung ke Universitas Gunadarma untuk melakukan benchmarking.

Benchmarking ke Universitas Gunadarma dilakukan mengingat tax center pada perguruan tinggi tersebut menyandang predikat tax center inspiratif tingkat nasional.

“Kami sangat terbuka dan menyambut baik atas kunjungan Kanwil DJP Jakarta Timur, Kanwil DJP Jakarta Khusus, dan teman-teman tax center di Jakarta Timur. Semoga dengan kunjungan ini, banyak ilmu dan wawasan baru yang dapat kita ambil bersama,” ujar Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama Universitas Gunadarma Didin Mukodim, dikutip Jumat (10/11/2023).

Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Humas (P2Humas) Kanwil DJP Jakarta Timur Sugeng Satoto menyampaikan terima kasih kepada Universitas Gunadarma karena telah memberikan kesempatan kepada Kanwil DJP Jakarta Timur dan seluruh tax center di Jakarta Timur untuk berkunjung.

“Hari ini kita coba belajar, harapannya bisa kita terapkan di tax center masing-masing,” ujar Sugeng.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian profil tax center oleh Ketua Tax Center Universitas Gunadarma Beny Susanti. Dalam pemaparannya, Beny menceritakan inovasi-inovasi yang telah dilakukan sehingga menjadi tax center inspiratif serta program inklusi kesadaran pajak yang telah dilaksanakan.

Para pengurus tax center perguruan tinggi Jakarta Timur yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan ini dengan berdiskusi secara interaktif.

Untuk diketahui, ada 14 tax center yang ikut ke Universitas Gunadarma dalam rangka benchmarking yakni STIE Swadaya, Kalbis Institute, Universitas Darma Persada (Unsada), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), STIE Tunas Nusantara, dan Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (Uhamka).

Selanjutnya, Institut STIAMI, Institut Bisnis Nusantara (IBN), Universitas Kristen Indonesia (UKI), Sekolah Tinggi Perpajakan Indonesia (STPI), Universitas BSI (UBSI), Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya), STIE Kusuma Negara, dan Universitas MH Thamrin (UMHT). 

Sumber : news.ddtc.co.id

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp WA only